Ketua AWD Tanggapi Komentar Terkait Kinerja Wartawan di Kabupaten Dogiyai

    Ketua AWD Tanggapi Komentar Terkait Kinerja Wartawan di Kabupaten Dogiyai


    DOGIYAI - Akun medos Sisco Dimi, membuat gaduh kalangan wartawan di Kabupaten Dogiyai, dengan menyebutkan bahwa di Kabupaten Dogiyai, tidak ada wartawan, walaupun ada itu bukan wartawan tapi hanya wartawan gadungan.

    Hal itu dikatakan sesco ketika mengomentari postingan status  akun Andrian Pakage, yang memposting mengenai kinerja wartawan Kabupaten Dogiyai. sisco dimi dalam status AP tersebut berkomentar miring tentang Wartawan di Kabupaten Dogiyai.

    Dalam komentarnya, Sesco mengatakan "Dogiyai tidak ada wartawan yang ada wartawan gadungan komentarnya di media maya itu"

    Ketika komentarnya itu ditanggapi oleh akun lain, dengan komentar apakah asosiasi Wartawan Dogiyai sudah bubar? Sisco malah menyatakan justru baru dengar padahal sudah terbentuk selama dua tahun

    "Justru saya baru dengar asosiasi Wartawan Dogiyai".

    Dia pun memberikan tanggapan untuk tidak boleh percaya pada wartawan yang disebutnya gadungan yang ada di Dogiyai.

    Atas pernyataan diatas, kordinator AWD Aleks Waine menyatakan, "selama ini wartawan Dogiyai sudah kerja sejauh kemampuan mereka baik meliput kegiatan Pemerintahan kabupaten Dogiyai maupun rakyat Dogiyai

    "Selama ini kami sudah kerja sejauh kemampuan kami, setiap kegiatan yang biasa dilakukan oleh pemerintah juga oleh rakyat, kami selalu partisipasi disana, ucapnya kordinator AWD kepada awak media ini".

    Karena itu maka menurut Aleks Waine, Sisco Dimi salah menilai AWD

    Sisco juga, sambung Waine sebaiknya sebagai orang Dogiyai mesti menunjukan apa yang telah dia lakukan untuk daerah dan rakyat Dogiyai, jangan dia hanya berkoar dan menilai buruk kinerja orang lain, apalagi terhadap wartawan.

    Sebagai kordinator AWD, Aleks Waine Menegaskan "wartawan di Dogiyai selalu mengambil bagian dalam setiap kegiatan dan selalu kawal kegiatan rakyat dan pemerintah daerah.

    Kami objecktif dalam setiap kegiatan di Dogiyai, jangan nilai kami gadungan. Ini peringatan buat siapapun yang akan menilai buruk "tegasnya.

    Nopri

    Nopri

    Artikel Sebelumnya

    Ini Penjelasan DPD LMP Babel Terkait Demo...

    Artikel Berikutnya

    Sekretaris Daerah LMP PROV Babel Tantang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Ungkap 149.400 Ekor BBL, Polda Lampung Selamatkan Kerugian Negara Rp37,3 M
    Penguatan Wawasan Kebangsaan oleh Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat untuk Warga
    KIA Motors: Perjalanan dari Sepeda ke Kendaraan Listrik Terdepan

    Ikuti Kami